LEMURIA Nenek Moyang Yang Hilang Dan Peradabannya

LEMURIAN adalah bangsa yang hidup pada 75.000 - 11.000 tahun SM. Pada saat itu mereka hidup di disebuah pulau yang terbentang dari australia sampai asia tenggara yang biasa disebut benua MU atau SUNDALAND.
Mamang TejaSeptember 28, 2021

LEMURIA Nenek Moyang Nusantara yang Hilang

Untuk pertama kalinya, lebih dari 90 ilmuwan dari konsorsium Pan-Asian SNP dinaungi oleh Human Genome Organisation (HUGO) melakukan studi terhadap 73 populasi Asia Tenggara dan Asia Timur untuk mempelajari pola migrasi dalam sejarah manusia dan hubungan antara genetik dan penyakit.

Hasil riset terbaru deoxyribonucleic acid atau DNA tentang asal-usul manusia Asia menunjukkan bahwa Asia Tenggara merupakan sumber geografis utama dari populasi di Asia yang kemudian menyebar ke utara.

“Nenek-moyang bangsa-bangsa Asia yang keluar dari Afrika sekitar 100.000 tahun lalu itu menyusuri sepanjang pesisir selatan ke arah timur dan lebih dulu berpusat di Asia Tenggara sekitar 60.000 tahun lalu, baru kemudian menyebar ke berbagai kawasan di utaranya di Asia,” kata Direktur Lembaga Biologi Molekuler Eijkman Prof Dr Sangkot Marzuki kepada pers di Jakarta, Jumat (11/12/2009).

Menurut Sangkot Marzuki, kesimpulan terbaru ini membantah teori sebelumnya yang menyebut bahwa ada jalur majemuk migrasi nenek moyang bangsa Asia, yakni melalui jalur utara dan jalur selatan, serta membantah bahwa bangsa Asia Tenggara (yang berbahasa Austronesia) berasal dari Taiwan.

Hal itu terlihat pula dari heterogenitas genetik yang makin ke selatan semakin tinggi, sedangkan etnik-etnik di kawasan Asia lebih utara lebih homogen.

Demikian dikatakan Sangkot yang merupakan salah satu pemrakarsa riset tersebut. (Selengkapnya www.inilahkoran.com)

Lemurian dan Peradabannya

LEMURIAN adalah bangsa yang hidup pada 75.000 – 11.000 tahun SM. Pada saat itu mereka hidup di disebuah pulau yang terbentang dari australia sampai asia tenggara yang biasa disebut benua MU atau SUNDALAND.

Kehidupan bangsa lemurian kala itu sangatlah damai dan tentram dikarenakan tanah mereka yang subur dan pada zaman itu mereka telah melakukan berbagai aktivitas seperti manusia di zaman sekarang, tetapi perbedaannya adalah mereka melakukan aktivitas tersebut menggunakan teknologi yang canggih yang mungkin tidak dapat kita bayangkan sebelumnya bahkan bisa juga kita sebut zaman itu era nanotech.

Selain itu pada peradaban Lemurian mereka sudah menguasai cabang – cabang ilmu pengetahuan secara mendalam dan itu yang menjadi alasan majunya teknologi pada peradaban mereka.

Disamping itu sebenarnya terdapat 2 bangsa besar lainnya pada era itu yaitu bangsa RHAMA dan bangsa ATLANTIS. bangsa RHAMA itu adalah regional India sedangkan bangsa ATLANTIS adalah regional Amerika. Mereka telah mendapatkan kejayaan pada era nya atau golden age.

Bangsa Atlantis diakui sebagai bangsa yang rakus kekuasaan dan suka menjajah bangsa lain, bangsa Rhama diakui sebagai bangsa yang memiliki teknologi canggih dan memanfaatkannya untuk perang, bangsa Lemurian diakui sebagai bangsa yang  memiliki teknologi yang tinggi, kemampuan intelegensi yang tinggi, menjunjung tinggi perdamaian dan memiliki  rasa pemakluman yang tinggi pula.

Beralih ke teknologinya, kini di berbagai daerah telah ditemukan bukti – bukti yang tidak sesuai dengan teori evolusi yang di kemukakan oleh Darwin, bahwa manusia itu adalah evolusi dari kera.

Justru yang ditemukan adalah sebuah mekanisme modern yang mencengangkan dari peradaban dahulu dan didukung oleh bukti – bukti yang kuat contohnya seperti sebuah ukiran pada dinding abydos di piramida mesir yang berumur 3000 tahun SM, di dinding tersebut ditemukan sebuah gambar helikopter, kapal selam, dan pesawat terbang yang amat sulit dipercaya.

dan telah ditemukan reaktor nuklir yang telah diteliti dan ternyata berumur 2 milyar tahun di gabon(africa) pada tahun 1972.

Ataupun gunung padang di daerah cianjur (indonesia) yang di perkirakan berumur 4700 – 10.900 tahun SM oleh para peneliti dan gunung tersebut diindikasikan Man – Made structure atau buatan manusia, Satu lagi bukti yang didapatkan dari hasil penelitian pada catatan suku maya yang isinya adalah pernyataan mereka bahwa bangsa LEMURIAN itu ada dan usianya lebih tua dari peradaban bangsa ATLANTIS

Masih banyak lagi bukti – bukti yang mengagetkan dalam dunia arkeologi terutama bagi arkeolog yang mengacu pada teori evolusi dikarenakan struktur pemikiran yang sengat bertentangan antara peradaban maju yang modern dengan peradaban purba yang primitif.

Pertanyaan yang timbul adalah “mungkinkah terdapat suatu mekanisme modern pada zaman dahulu kala yang tadinya dikatakan sebagai zaman purba?” dan ” apakah dengan adanya bukti – bukti yang kuat teori darwin akan runtuh?” (Sumber: www.kompasiana.com)

SOURCE:

Img Source: themoviedb.org, youtube.com
Title: LEMURIA Nenek Moyang Yang Hilang Dan Peradabannya
Link: http://layarstar.com/off-topic/lemuria-nenek-moyang-yang-hilang-dan-peradabannya/

DISCLAIMER:
All content cited is derived from their respective sources. If you believe we have used your copyrighted content without permission, send us an email at contact and we will remove it immediately.

Categories

Leave a comment