Makhluk Aneh Yang Sering Mendatangi Manusia Dikala Bertapa Di Hutan

layarstarApril 7, 2021

Seorang anak Bertanya pada ibunya, Apakah benar dihutan ada hewan yang tidak bisa ditemui sembarangan orang?

Ibunya menjawab, Ada.

Cerita ini dialami seorang ibu yang kehilangan arah pada masa kecilnya, Mencari kehidupan diantara kesulitan ketika negeri ini dilanda konflik kala itu.

Dalam kisahnya, ketika si ibu ingin memiliki ilmu yang bisa membahagiakan hidupnya menjadi manusia yang dihargai semua orang. Dari tempat angker, petilasan bahkan gunung-gunung pernah didatanginya, Guru yang mengajarinya pun dikenalnya dari perjalanan yang ia jalani.

Siibu mengisahkan, Dalam sebuah perjalanan yang pernah ia lakukan di sebuah tempat yang merupakan tempat petilasan disekitaran gunung yang ada di jawa barat, beliau tidak menyebutkan persis nama gunung tersebut karena belum banyak orang yang datang untuk mencari ilmu disana, hanya segelintir pencari tanaman obat/bonsai yang mendatangi tempat itu.

Tempat yang tak banyak orang yang tau itu konon petilasan anak raja yang sedang menjalankan tirakatnya, dan ditempat itu pun terdapat seperti kuburan yang katanya tertanam pusaka, tempatnya pun tergolong dari kata angker karena terkikis keindahan alamnya. tambah cerita di antara keindahanya ada hal yang menarik ditempat itu yang membuat siibu takjub dan seakan lupa akan niatnya. Seperti pasir putih yang ada di pantai tempat itu pun memilikinya, bahkan keindahannya tak seperti hutan angker.

Sehari semalam siibu berpuasa di tempat itu, dalam ceritanya ada kejadian aneh yang dirasakannya dari hari seakan terasa lama dan hewan yang tak pernah ia lihat sebelumnya.

Dalam keadaan duduk diatas batu yang terasa hangat siibu menambahkan cerita kala itu ketika dimalam hari yang penuh dengan keanehan yang ia rasakan, dari terangnya bulan yang menemani sehingga siibu tidak merasa terlalu takut dan tidak mendengar lolongan anjig hutan yang bisasa dia dengarkan ditempat lain.

Disela waktu yang beliau pun serasa mimpi, kala itu ketika beliau didatangi sesosok mahluk berkepala seperti anjing dan berjalan seperti manusia, mahluk itu mungkin yang disebut Ajag hewan hutan yang mitosnya manusia berkepala anjing, sejatinya ajag adalah nama jenis anjing liar hutan yang sangat buas tapi memiliki tubuh lebih kecil dari anjing liar hutan lainnya.

Mahluk itu seakan memberi petunjuk akan adanya sebuah benda yang dia jaga, benda itu sebuah batu menyerupai buah jambu monyet/jambu mede, yang tersimpan di sela pohon didekat siibu duduk dan mahluk aneh itu hanya melihat sosok siibu yang terbujur kaku tak bergerak dan seakan sulit bernafas, siibu menceritakan ketika itu seperti terikat dan tidak bisa bergerak mungkin karena melihat sosok mahluk yang baru ia lihat dan udara disekitar terasa panas dan sulit bernafas.

Tak lama sosok mahluk itu menghilang dan hanya terdengar guruh angin yang besar dan langkah mahluk yang semakin menjauh, tak hanya sampai disitu siibu juga menceritakan ketika pagi harinya dalam keadaan langit masih gelap dan hanya diterangi bulan yang makin menunjukan keindahannya. disela siibu membacakan doa yang ia bacakan beliau menceritakan rasa ngantuk yang tak bisa dilawannya dan disaat itulah ia merasa terbang kealam lain dan seakan bertemu sesosok mahluk tadi, siibu meyakini itu hanya mimpi yang seperti nyata dan dalam cerita itu siibu merasakan bisikan yang memberitahu akan adanya mahluk itu dan sebuah benda/batu yang menyerupai buah mede, serta energi ilmu yang dimiliki batu tersebut. bukan ilmu dan batu yang saya penasaran tetapi benarkah ada mahluk berkepala anjing itu.***

SOURCE:

Img Source: themoviedb.org, youtube.com
Title: Makhluk Aneh Yang Sering Mendatangi Manusia Dikala Bertapa Di Hutan
Link: http://layarstar.com/cerita/mahluk-aneh-yang-sering-mendatangi-manusia-dikala-bertapa-dihutan/

DISCLAIMER:
All content cited is derived from their respective sources. If you believe we have used your copyrighted content without permission, send us an email at contact and we will remove it immediately.

Categories

Leave a comment